Crossing the Blues

Tuesday, March 9, 2010

Tante Cantik Idamanku

Hi, nama saya Andreas, teman biasa memanggil saya Andrew. Saya seorang expat (bule) yang telah lama tinggal di Jakarta, dan saya ingin bertanya kepada anda: Pernahkah anda memiliki fantasi seksual terhadap seorang wanita? Wanita itu dapat menjadi siapa saja! Bisa jadi guru anda di sekolah dulu, dosen di universitas, teman kerja, bos atau bawahan bahkan mungkin pembantu di rumah anda! Yang jelas wanita itu pasti memiliki sesuatu yang membuat nafas anda sesak setiap kali mengingatnya. Well, saya punya! dan percaya atau tidak, saya adalah salah satu lelaki beruntung diantara jutaan lelaki yang lain, mengapa? Karena anda akan menemukan bahwa segala impian dan fantasi seksual saya akan menjadi kenyataan. Dari dulu saya memang selalu menyukai wanita Asia, mungkin salah satu alasan mengapa saya mau ditugaskan oleh kantor saya di Jakarta, tempat yang tadinya saya tidak pernah tahu eksistensinya, tempat yang tadinya saya tidak tahu akan ada wanita seperti Yuli. Hmmmh, Yuli oh Yuli.. Dia memang tidak memiliki buah dada sebesar Pamela Anderson, tapi buah dadanya yang sedikit lebih besar dari kepalan tanganku selalu terbayang di dalam blouse kerjanya ditutupi bra hitam tepat di bawah leher panjang dan bahu indah warna kuning langsat khas wanita Asia. Yuli memang tidak memiliki postur tubuh seindah Cindy Crawford, tetapi pinggangnya yang kecil selalu menemani pinggul indah bak apel dan hmmm.. pantatnya yang ranum selalu terbayang! Tak ketinggalan kaki kecilnya yang panjang bak peragawati menopang pahanya yang putih bersih ditutupi rok mininya yang sexy! Takkan habis hasratku menginginkan dirinya! Terbayang selalu diriku di atas tubuhnya yang ramping putih meremas buah dadanya! Menarik turun rok mininya! Dan memasukan alat kejantananku kedalam kemaluannya! Memompanya dengan cepat! Dan lebih cepat! Dan Andrew? Oh.. Hi! Yul.. dengan gelagapan aku menjawab sapaan Yuli yang entah telah berapa lama berada di hadapanku yang sedang melamun sambil minum sendirian di Hard Rock Cafe ini. He he, malunya aku! Andrew, kamu lagi ngapain di sini? Sekali lagi dia menyapaku. Yul! Ngga sangka ketemu kamu di sini, jawabku cepat menutupi kagetku. Yuli menjawab dengan senyuman sambil berkata: Aku sih emang sering ke sini! Seneng deh bisa ketemu kamu, hihi.. kamu sendirian kan? Aku join kamu yah? yah? Sebelum sempat aku menjawab, Yuli telah menarik bangku dan duduk di sampingku, dan kuberpikir Ya Tuhan betapa anehnya ini Lalu selanjutnya kita berdua telah asyik berbicara ngalor-ngidul. Tak kusangka Yuli ternyata kuat minum. Pembicaraan kami diwarnai oleh pesanan baru yang selalu datang mengganti gelas cocktailnya yang mulai kosong. Sementara konsentrasiku untuk minum telah luluh-lantak dihancurkan sepasang bahu indah ditemani leher panjang di atas belahan dada putih milik Yuli, sang fantasi seksualku yang tiba-tiba datang menghampiri! Yuli malam ini memang lebih sexy dari biasanya ditutupi gaun sackdressnya yang berwarna merah menyala. Dan kuberpikir lagi, Oh Tuhan mimpi apa aku semalam? Tak terasa jam telah menunjukkan pukul 3 pagi. Dari cara Yuli berbicara dan raut mukanya, kutahu bergelas-gelas cocktail yang Dia minum telah memberikan hasil sesuai yang diinginkannya. Yuli mabok. Tidak ada hal lain yang dapat kulakukan selain meminta kunci mobilnya dan memaksa untuk mengantarnya sampai di rumah. Yuli tidak melawan dan dengan pasrah masuk ke dalam mobil di kursi penumpang depan. Kumulai menyupirkan mobilnya sampai tiba-tiba Yuli berkata, Drew! Aku nggak bisa pulang lagi mabok kaya beginih.. Ke rumah kamu aja yahhh aku tidur rumah kamu dulu boleh kan Drew? Aku berpikir Terima kasih Tuhanku! Setibanya di apartemenku, kubimbing dia ke kamar tidurku, Yuli langsung duduk di tempat tidur. Tersenyum aku sambil mencopot sepatunya, kuberpikir Ya Tuhan betapa indah dan sexynya sepasang kaki putih laksana kapas ini.. dan hmmmh Tiba-tiba terdengar bisikan yang berkata, Jangan Andrew! Dia mabok! Kamu nggak boleh mempergunakan kesempatan! Itu tidak gentleman! Lalu, Man! lihat betapa sexynya pundak si Yuli, lehernya.. pahanya Ohhhh Dan, Andrew! Kamu bukan orang seperti itu! Lalu, Ingat Andrew! Kapan lagi kamu punya kesempatan seperti ini, jangan bodoh! Sial!! dalam hatiku. Ada seorang wanita cantik dan sexy, idamanku, fantasy seksualku, duduk di tempat tidurku dan aku malah bingung harus gimana. Sial! Sial! Sial! Ketika aku sedang sibuk sendiri dengan pikiranku, tiba-tiba, Andrewhhh sini Andrew.. Hhhh rintih Yuli. Tanpa berpikir dua kali aku mendekat seperti anak buah dipanggil majikan dan berkata, I.. Iya Yul.. Ada yang kamu mau? Air putih mungkin? Aku mau kamuhh, Andrew sayanghh.. Yuli menjawab. Deg! tak kuasa kutahan degup jantungku yang semakin menderu-deru. Belum sempat kuberpikir lebih lanjut, kulihat jari-jari mungil Yuli telah berada di ikat pinggangku bersamaan dengan tangan putih berbulu halusnya. Aku ingin kamu Andrew.. Sekali lagi Yuli membuka bibirnya yang basah dan ranum memerah, Iya Andrewhh.. malam ini! Yuli meneruskan desahannya. Tapi.. Yul.. belum sempat kuhabis berucap, tiba-tiba jari-jari mungil tadi dengan perlahan membuka ikat pinggangku dan dengan bantuan lengan yang indah berbulu halus tadi menarik turun celana blue jeansku dengan mudah tanpa perlawanan dariku. Ohhh Yuli Aku tak tahu ini benar dilakukan atau jawabku. Ssst.. Aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya dengan orang putih sepertimu Andrew.. Yuli memotong, dan mulai menarik turun celana dalamku. Hmmmh, memang Punyanya bule sepertimu lebih besar dari pada orang kita. Yuli dengan genit memandangi alat kemaluanku yang memang sudah mulai mengeras. Yul.. Aku yang merasa harus mengatakan sesuatu. Kembali dipotong olehnya sambil berkata, Kamu harus tau kehebatan cewek Indonesia Drewhh.. mmmhhh, sambil berkata demikian Yuli mendekatkan wajah cantiknya ke jantananku dan sambil mengedip-ngedipkan bulu matanya yang panjang dan lentik . Yuli mulai mengecupnya, Mmmuuah.. cup.. cup.. Bibirnya yang merah ranum mulai menjelajahi kepala kejantananku yang mulai mengeras dan terus mengeras. Aku belum pernah dengan barang segede gini.. hihi, godanya genit dan kali ini menjulurkan lidahnya ke batang kemaluanku dari bawah kembali ke atas menyentuh kepala kejantananku lagi. Mmmmhhh, godanya lagi. Shhh.. hhhh, aku cuma bisa mendesis, tak terbayang betapa terangsangnya aku oleh kejadian ini! Dan, Emmmhh, Yuli memasukkan setengah alat kejantananku kedalam mulutnya yang mungil, dan kepalanya mulai bergerak naik turun secara perlahan. Ughhooooghhh.. Yuli! yeah! Aku merintih menahan rasa nikmat dari mulut Yuli yang basah dan hangat. Yuli sejenak menarik keluar kejantananku dari mulutnya dan berkata, Emmm.. Enak nggak sayang? Lalu kembali melumat dan menghisap kejantananku kali ini dengan ritme yang lebih cepat, Mmm.. mmm..mmm.. Arrrggghh!! Yuli! Oh Yuli Aku mulai mengerang agak keras karena merasakan lidah halus Yuli bergerak-gerak di dalam mulutnya yang hangat sementara kepala Yuli terus bergerak naik turun bertambah cepat. Ouugggghh!!! Kali ini aku tidak dapat menahan hasrat yang meluap-luap di dalam diriku. Kutarik turun gaun sackdress yang dipakainya sehingga terlihat punggung putih mulus berbulu halus sedikit tertutup oleh rambutnya yang panjang dan hitam lebat. Yuli tidak memakai bra. Kemudian kuteruskan lagi menarik turun sampai terlihat celana dalam putih tipis berenda yang membalut pantat putih kemerah-merahan yang ranum. Lalu kujulurkan tanganku yang panjang mencoba meraih liang kewanitaan yang tersembunyi di bawah pantat ranum putih miliknya. Dan tersentuh olehku daging halus sedikit berbulu yang telah basah oleh cairan lubrikasi tanda siap untuk bercinta! Ohhhh Yuli.. hhh kamu sudah basah, ku bertutur terbata-bata. Hmmm hmmm Kata-kataku dijawab Yuli dengan hisapan yang lebih cepat dan liar terasa cepat melumat seluruh batang kejantananku. Ghhhhaahh.. Yuli!!! Aku kembali mengerang dan mulai menggerak-gerakkan jari-jariku di bagian apa saja dari liang kemaluannya yang dapat kuraih! Trus dan trus kujulurkan jariku sampai menyentuh klitorisnya. Mmmhhh! Kali ini terasa reaksi dari Yuli karena Ia mengerang keras sambil membalas dengan mempercepat hisapan dan lumatannya ke batang kejantananku. Urrrghhh!! hmmm, aku tidak mau kalah dan kembali membalas dengan menggetarkan secara cepat sekali jariku di atas klitorisnya! Uooohhhh ohhhh, tak tahan Yuli mengeluarkan kejantananku dari dalam mulutnya, merintih dan mulai menggenggam batang kejantananku dan mengocok cepat naik turun. Uhh.. mmmhh.. ohh.. yeahhhh!! Berdua kami mengerang, merintih, menikmati sentuhan masing-masing sampai akhirnya Yuli tiba-tiba mendekatkan mukanya kepadaku. Yuli mulai menciumi dan melumat bibirku dengan bibirnya yang merah basah. Kubalas ciumannya sambil kupeluk dan kuelus punggung mulus dan rambutnya yang tergerai di belakang. Hmmmhh.. Sambil berciuman, Yuli merentangkan kedua kaki mulus jenjangnya dan naik keatas ku. Sekarang Andrewwhh.. hhh.. hh.. ambillah aku sekaranghhh Yuli berkata dengan nafas memburu sambil menatap lekat wajahku dengan paras cantiknya. Dengan penuh nafsu kutarik turun celana dalamnya dan kupegang batang kejantananku dengan tangan kanan, juga selangkangan Yuli dengan tangan kiri. Lalu mulai memasukkan dengan perlahan kepala kejantananku kedalam liang kemaluannya yang merah menyala basah ditumbuhi rambut-rambut hitam halus indah di atasnya. Hoohhh ssshhh, Yuli mendongak ke atas sambil memejamkan matanya dan mendesis merasakan kenikmatan penetrasi kepala kejantananku di lubang kemaluannya yang lalu kusambut dengan memasukkan batang kejantananku lebih dalam lagi. Bles! Uhhhhh.. yeah!! Andrewhhh! Ohhh Yulihhh sambil kuangkat badan Yuli sedikit dan kulepas lagi sehingga naik turun di atas badanku. Ouurgghh.. ahhhhhh Kali ini Yuli mengerang semakin keras dengan raut wajah sedikit meringis sambil berkata lagi, Terus Andrewhhh.. gerakin lagi lebih cepat shhhh mmmhhh yeahh.. Terus terang tidak mudah bagiku untuk bergerak cepat memompa Yuli naik turun di dalam jepitan kewanitaannya yang sempit dan hangat seolah ingin menyedot seluruh kejantananku masuk ke dalam. Ohh.. mmmm mmmhhh.. shhh.. yeahh.. Yuli tanpa henti-hentinya merintih, mengerang dan menggeram mesra seiring kunaikkannya kecepatan tubuhnya yang mulai basah berkeringat naik turun di atasku sambil kubenamkan terus lebih dalam kejantananku ke dalam liang kemaluannya yang semakin hangat terasa meremas-remas dan memijat-mijat kejantananku. Ohh Yuli .. ohhh kamu suka sayanghh? Aku bertanya di sela-sela rintihan, buruan nafas dan erangan kita berdua. Hhhhh.. Cepat lagi sayanghh mmmhhh. cepat lagihh! Rintih Yuli semakin bersemangat dan mulai menggerak-gerakan pinggul mulus sexynya dengan gerakan erotis kekiri dan kekanan yang membuat liang kemaluannya semakin sempit hangat membara, menyedot dan memuntahkan kuat kejantananku keluar masuk semakin cepat dan keras. Arrrgghhh!! Yeahhh! Geramku sambil membalas dengan menggenjotkan pantatku ke atas untuk membantu kejantananku menghunjam dan menusuk lebih dalam lagi. Uhh.. ahhh. ahh.. ahh.. ohhh uuhhh.. uhh.. uhh..urrgghhhaaa! Jerit Yuli menyambut genjotan hebat yang kuberikan kepadanya tanpa henti sehingga terlihat wajah cantik Yuli memejamkan kedua matanya lalu meringis hebat sambil menggigit bibir bawah yang merah basah. Mmmhhh!! dan membuka mulutnya lagi Uuuhhh!! Terasa seluruh tubuhnya menggelinjang, bergetar hebat menuju puncak kenikmatan dan orgasme berulangkali yang kuberikan kepadanya tanpa ampun. Terasa sakit genggaman jari-jemarinya yang mungil sedikit mencakar dan menggengam keras di kedua pundakku diikuti dengan seluruh tubuhnya menegang dengan seketika. Akhirnya, Serr! Terasa cairan hangat mengguyur batang kejantananku yang sedang memompa keras di dalam liang kemaluannya. Yah! Puncak orgasme. Yuli telah mencapainya. Uuuooohhh.. hoh.. hhh.. hhh.. hoh hohh.. hhh, terengah-engah nafas Yuli memburu. Seluruh tubuhnya yang putih indah telah habis basah kuyup oleh keringatnya, tidak ketinggalan rambutnya yang juga tidak kalah basah. Terasa tegang tubuhnya berkurang. Genggamannya melemas, dan tubuhnya jatuh lemah lunglai di atas tubuhku yang juga telah basah kuyup diguyur keringat. Hhh..hhh..hh.. mmmhhh kamu emang hebat Andrew.. aku belum pernah merasa sepuas ini oleh lelaki sebelumnya Tutur Yuli.